Rabu, 26 Oktober 2016

Jasa Desain Rumah | Jual Gambar Desain Rumah | Konsultan Arsitek Rumah - 085764280280



Pakai Jasa Desain Rumah Bisa Sesuaikan Rumah Sesuai Keinginan Anda


Jasa desain rumah- Tentunya antara jasa desain rumah serta cara pembuatan rumah haruslah sesuai dengan selera pemiliknya. Namun anda juga harus memiliki pemikiran yang berkebutuhan panjang. Untuk membuat rumah memanglah tidak terlalu sulit, anda dapat menuangkan ide-ide dalam bentuk rumah dan letak ruangan rumah di bagian dalam suatu rancangan rumah tersebut. Tetapi demikian, ketelitian juga merupakan suatu hal yang harus.

Perlu ditekankan pula bahwa untuk membuat denah rumah bukanlah mendesain sebuah rumah, anda tinggal perlu untuk menentukan letak ruangan dalam rancangan rumah anda dengan konsultasikan pada jasa desain rumah. 



Untuk membuat sesuatu tentunya sangat penting sekali dalam mempertimbangkan yang matang. Dibawah ini merupakan berbagai pertimbangan untuk membuat suatu denah rumah nyaman bekerjasama dengan jasa desain rumah untuk hunian.
1.       Siapkanlah semua peralatan kerja, yang berguna untuk membuat gambar denah misalnya, kertas, pulpen, komputer dan desain arsitektur.
2.       Tentukanlah mengenai kebutuhan ruangan yang akan digunakan untuk merancang denah rumah. Kebutuhan yang harus disesuaikan dengan kondisi luas tanah. Opsi lainnya yaitu yaitu membuat rumah berlantai supaya semua ruangan terealisasi.
3.       Tentukanlah hubungan konsep antar ruang tempat dan dapur. Seperti ruangan tamu yang lebih baik apabila ditempatkan pada bagian depan, sementara untuk ruangan keluarga sebaiknya di bagian tengah dekat ruangan dapur. Lebih lagi, untuk ruangan-ruangan yang lain diatur juga. Sehingga rumah akan benar-benar nyaman bagi setiap anggota keluarga.
4.       Pastikanlah setiap ruangan pada desain terbentuk bagian denahnya, pencahayaan dan sirkulasi udara. Hal tersebut memang sekilas sepele hanya hal ini akan membantu membentuk rumah yang sehat dan kaya akan oksigen.
5.       Sesuaikanlah kepercayaan anda apabila seorang muslim tentukanlah letak mushola yang menghadap kiblat. Apabila Chinese konsultasikanlah pada ahli fengsui.
6.       Aturlah dinding sesuai dengan tampilan rumah ada angan dan mimpi anda sesuai dengan imjinasi yang dimiliki mengenai siku, struktur kolam serta pondasi rumah.
7.       Sesuaikanlah dengan denah luas lantai, seperti anda berharap rumah 1 lantai, maka tentunya harus maksimal dalam setiap ruangannya.
8.       paling penting komunikasikan dengan jasa desain rumah.

Poin diatas merupakan poin dasar. Apabila ingin lebih berkreasi, silahkan untuk berinovasi. Jasa Desain Rumah dapat bekerja sama untuk memuat rumah minimal, mewah dan elegan.

Untuk Konsultasi, Silahkan Hubungi:
Budi Santoso
HP/WA: 0857 6428 0280

Alamat :
Perumahan Duta Kranji
Jl. Borobudur Raya Blok A No.348
Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136
Jawa Barat, INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar